728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 24 Agustus 2016

Misterius, Warga Kampak Trenggalek Yang Hilang Akhirnya Basarnas Turun Tangan

Trenggalek - Hilangnya salah satu warga desa Suguhan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek sejak Jumat (19/08) lalu membuat tim gabungan Basarnas dibantu warga masyarat setempat melakukan blusukan ke hutan. Di duga, akibat tekanan batin lantaran merasa tertuduh atas hilangnya sejumlah material proyek saluran air yang dititipkan dirumahnya, membuat kakek berusia 61 tahun kabur dan menghilang selama hampir 6 hari lamanya.

Meski belum diketahui secara jelas,  hilangnya kakek warga desa Sugihan Kampak ini, namun pihak keluarga merasa kehilangan dan berharap  bisa menemukan keberadaan kakek Widji.

Menanggapi hal tersebut, Tim Basarnas Trenggalek dibantu dengan warga setempat melakukan pencarian dengan menyisir dari 2 jalur berbeda.

"Kali ini upaya pencarian korban hilang dilakukan dari arah hutan Timahan yang diperlebar ke arah barat di area barat hutan sumber waru. Sebelumnya juga telah dilakukan penyisiran dari hutan gajah hingga sumber waru," ucap Diyan Setio Wibowo selaku Komandan Tim Basarnas saat dikonfirmasi, Rabu (24/08).

Pihaknya menerangkan bahwa upaya pencarian korban hilang ini dilakukan melalui dua jalur berbeda. Tim Basarnas menyisir dari sebelah barat mulai dari dusun Timahan menuju ke sumber waru.

Sementara masyarakat melakukan upaya pencarian daru sebelah timur lereng gajah gepuk menuju ke sumber waru. Untuk proses pencarian ini akan dilakukan hingga pukul 04.00 WIB

"Diharapkan dengan upaya pencarian ini, tim gabungan bersama masyafakkt mendapatkan hasil yang maksimal sehingga kakek Widji segera ditemukan keberadaannya," pungkas Diyan. (C1)

Redaktur : Fals Yudistira

Foto : upaya pencarian korban hilang oleh tim basarnas

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Misterius, Warga Kampak Trenggalek Yang Hilang Akhirnya Basarnas Turun Tangan Rating: 5 Reviewed By: Unknown