728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 20 Juli 2013

Identitas Jasad Yang Tewas di Parit Jalan Lingkar Kota Mulai Terkuak

Sampit-Sesosok mayat yang ditemukan tewas mengambang di parit Jalan Lingkar Kota yang tak jauh dari lokasi Masjid Raya Bundaran Besar,
Sampit belum lama ini (Baca : Ditemukan Mayat Seorang Pria Membusuk di Parit), mulai terkuak identitasnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh serta laporan dari pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, kuat dugaan korban adalah anggota keluarga mereka yang
menghilang dalam beberapa hari ini.

Pihak keluarga mengatakan bahwa anggota keluarga mereka yang tak lain adalah Gunawan Iswanto (50) alias Acua Bos sebuah toko Supplier Spare Parts Super Jaya Otomotif yang beralamat di jalan MT. Haryono Barat No. 109 A dinyatakan hilang semenjak Sabtu (13/7) malam.

"Ayah saya diketahui sudah tidak ada dapat dihubungi mulai Sabtu malam",kata Yuriko (24) anak pertama korban ketika dijumpai di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Murjani Sampit.

Yuriko merasa sangat yakin dengan mayat yang ditemukan di parit jalan lingkar kota bagian utara yang berjarak kurang lebih 2 KM dari Masjid Raya Bundaran Besar KM 3 Sampit yang sudah mulai membusuk itu adalah jasad orang tuanya.

Ditambah lagi penguatan barang bukti As Pendek yang digunakan para pelaku untuk menghilangkan jejak dengan menenggelamkan jasad korban adalah barang yang diambil dari toko miliknya.

Sebelumnya juga pihak keluarga sempat mendapati mobil mereka yang digunakan beberapa orang
rekan korban ada bercak darah. Namun berdasarkan keterangan mereka mengatakan, darah yang ada dimobil itu karena mereka habis mengalami kecelakaan.

Keluarga berharap agar penyidik polres kotim dapat mengungkap serta menangkap pelaku yang melakukan pembunuhan keji itu. Keluarga korban juga menunduga bahwa korban dibunuh oleh orang terdekatnya sendiri. "Kami berharap pelaku pembunuhan ayah saya ini bisa secepatnya terungkap serta ditangkap. Ini sangat keji dan tidak berperikemanusiaan,"harap Yuriko anak korban.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Kotim, AKP. Wim Widyanto mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan identifikasi serta tahap penyidikan terkait adanya kecurigaan pembunuhan.

Foto : Penemuan jasad yang tewas mengambang di parit Lingkar Kota Sampit
Reporter : Cunnata
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Identitas Jasad Yang Tewas di Parit Jalan Lingkar Kota Mulai Terkuak Rating: 5 Reviewed By: Unknown