728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 27 Juni 2014

Alasan Perempuan Yang Ingin Tetap Melajang

Masih banyak orang yang memandang buruk tentang perempuan yang masih melajang padahal usianya dinilai sudah pantas untuk membina rumah tangga.

Kebanyakan dari mereka sering memvonis bahwa kehidupan perempuan lajang tidak membahagiakan, sepi dan 'tidak berwarna'.
Seolah merekalah yang paling tahu bagaimana kualitas kehidupan perempuan lajang. Padahal yang menjalani justru menikmati bahkan bahagia dengan pilihannya, karena status lajang juga memiliki banyak keuntungannya bagi mereka.

Apa saja? Berikut beberapa di antaranya, seperti dilansir dari laman Elite Daily:

1. Tidak Stres
Dibandingkan dengan perempuan yang mempunyai pasangan, perempuan lajang boleh dinilai tidak mengalami stres akibat konflik dengan pasangan. Ini artinya, perempuan lajang terhindar dari stres akibat sebuah hubungan.

2. Bisa Melakukan Apa yang Diinginkan
Dengan status lajang, Anda bisa melakukan apapun yang diinginkan tanpa harus minta pendapat dengan pasangan.

3. Bisa Menjadi Sosok yang Diinginkan
Tak hanya bisa melakukan apapun yang diinginkan, perempuan lajang juga memiliki hak sepenuhnya untuk menjadi dirinya sendiri secara utuh. Ini yang tak bisa dilakukan oleh perempuan yang terikat dengan sebuah hubungan.

4.  Pengelolaan Waktu Milik Anda Sepenuhnya
Anda bisa mengatur waktu sesuai yang diinginkan. Kapan harus tidur, bekerja, menyalurkan hobi dan jalan-jalan, tanpa harus pusing memikirkan bagaimana caranya menyesuaikan waktu kesibukan pasangan Anda.

5. Bebas
Tidak ada yang berhak mengatur kehidupan Anda atau melarang Anda melakukan sesuatu. Semuanya benar-benar sepenuhnya ada di tangan Anda. Status lajang membuat Anda bebas menentukan hidup dan masa depan yang Anda inginkan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Alasan Perempuan Yang Ingin Tetap Melajang Rating: 5 Reviewed By: Unknown