728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 09 Oktober 2013

Metro Surya Sumbang Qurban

Surabaya-Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka menunaikan ibadah qurban untuk Hari raya Idul Adha 1434 H, Berita Online Metrosurya.com menyerahkan hewan qurban dan bantuan beras sebesar 2 (dua) ton kepada masyarakat Wonorejo Kelurahan Manukan Kulon, Surabaya, Selasa(8/10/2013).

Penyerahan qurban dan beras diwakili Redaktur Metrosurya.com, Arul Singgih dan Marboen secara simbolis kepada panitia qurban, H. Nasir Ali di Balai RW 4 Wonorejo untuk dibagikan kepada masyarakat fakir miskin yang berhak menerimanya. Hewan qurban tersebut terdiri dari  dua ekor kambing.

Berkaitan dengan penyerahan hewan kurban, Pemimpin Redaksi Metrosurya.com, Deny Sinatra, melalui Arul Singgih menjelaskan, subtansi dari ibadah kurban adalah semangat berbagi. Penyaluran hewan kurban tersebut dimaknai sebagai simbol komitmen dan keinginan kuat dari Redaksi Metrosurya.com dan insan media umumnya untuk berbagi dengan masyarakat.

Menurutnya, semangat berbagi sebagai salah satu implementasi kepedulian Media kepada masyarakat. "Dengan terus menjalin komunikasi dengan masyarakatseperti ini, kami berharap hubungan baik yang telah lama terbina antara masyarakat dan Media kian bertambah harmonis," katanya Arul.

Foto : Arul Singgih (Berjas Hitam), H Nasir Ali (Menggunakan Kopiah), dan Marboen (Bertopi)

Rep : Maria
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Metro Surya Sumbang Qurban Rating: 5 Reviewed By: Unknown