728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 29 Oktober 2013

Penyebar Foto Sespri Kapolda Ditangkap

Lampung, metrosurya.com-Wow...satu lagi foto-foto syur yang diduga kuat milik Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung berinisial RS beredar di dunia maya. Kontan saja hal itu membuat berang Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko.

Pihaknya mengaku telah melakukan terhadap kasus itu, dan seketika RS langsung diproses di Div Propam Polda Lampung. "Sabar saja, saat ini kita masih mendalami kasus ini, dan sedang dalam proses penyelidikan. Selain itu kita juga sudah menon aktifkan yang bersangkutan, pokoknya kita tetap harus prosedural," Kata Heru.  

Selain itu Heru mengatakan, akan menungkap selebar-lebarnya kasus ini. Apalagi RS sudah lama menjabat sebagai Sespri selama 5 Tahun sebelum dirinya menjadi Kapolda Lampung.

Banyak pihak yang menduga kuat, Foto syur RS yang tampak tidak menggunakan benang sehelaipun dilakukan di kamar tertutup. Sialnya foto itu tiba-tiba menyebar di dunia maya.

Menurut sumber metrosurya.com dari Polda Lampung, RS adalah korban keusilan salah satu orang terdekatnya yang merasa sakit hati. "RS itu orangnya baik pak, dan mana foto yang pantas dipajang di dunia maya. Saya metakini ini adalah ulah usil teman dekatnya saja," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, perkembangan terakhir dari hasil penyelidikan polisi (29/10) diketahui, penyebar foto syur tersebut adalah mantan kekasih RS. Benar saya kata sumber tadi, bahwa motifnya adalah sakit hati dan cemburu. Informasi terakhir yang berhasil didapat metrosurya.com, pelakunya sudah berhasil ditangkap dan sedang menjalani proses pemeriksaan.



Foto : Ilustrasi
Rep : Anes
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Penyebar Foto Sespri Kapolda Ditangkap Rating: 5 Reviewed By: Unknown