728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 21 Juli 2013

Satpol PP Surabaya Gencar Razia Hotel

Surabaya-Kesucian bulan ramadhan rupanya ternoda oleh sejumlah pasangan mesum yang tak pernah berhenti mengumbar syahwatnya. Tak heran jika razia gencar terus dilakukan di sejumlah hotel yang di sinyalir kerap dijadikan ajang tindak asusila.

Aparat gabungan terus merangsek masuk ke hotel-hotel dan melakukan pemeriksaan di setiap kamar tamu hotel. Alhasil sedikitnya 18 pasangan mesum diciduk petugas (21/7/2013). Belasan pasangan mesum itu di tangkap di Hotel Pasar Besar, Surabaya.

Sejumlah pasangan setengah baya yang di tangkap ada yang mengaku telah menikah secara siri. “Kami ini suami istri. Kami sudah nikah,” ujar salah seorang pasangan yang mengaku bernama yuni, warga semampir, Surabaya..

Sementara itu, Kabid Ops Satpol PP Surabaya, Drs Dari menganyampaikan, disamping menjaring pasangan mesum, pihaknya juga menemukan sejumlah minuman beralkohol yang di jual pihak hotel.
“Kami akan memanggil manajemen hotel untuk mengklarifikasi dua pelanggaran ini. 18 pasangan ini nanti akan kami ke Liponsos untuk dibina,” tegasnya.


Foto : Pasangan Mesum yang ditangkap petugas
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Satpol PP Surabaya Gencar Razia Hotel Rating: 5 Reviewed By: Unknown