728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 17 Juli 2013

Wow, ABG Mojokerto Keranjingan Seks Bebas

Mojokerto-Seks bebas rupanya benar-benar telah mewabah di Mojokerto. Ironisnya lagi korban perbuatan mesum itu sudah menjangkiti kalangan remaja usia dini alias ABG (Anak Baru Gede).

Data mengejutkan terungkap dari PA (Pengadilan Agama) Mojokerto yang menyebutkan, sebanyak 471 pasangan ABG mengajukan dispensasi menikah akibat hamil terlebih dahulu dengan pasangan kencannya. Data ini diperoleh dalam kurun waktu 3 tahun yang tentu saja mengindikasikan bahwa ABG di Mojokerto doyan akan seks bebas.

"Miris memang, tapi itulah kondisi yang terjadi di Mojokerto, terlebih lagi bila mengethui penyebabnya," kata Humas PA Mojokerto, Abdul Rasyid As'ad.

Padahal, lanjut Rasyid, menurut undang-undang pernikahan menyebutkan, wanita bisa melakukan pernikahan bila telah berusia minimal 16 tahun dan untuk pria minimal 19 tahun.

Celakanya lagi, data pengajuan dispensasi menikah usia dini terus meningkat setiap tahunnya. Tahun 2011 saja mencapai 162 dispensasi. Dan tahun 2012 meningkat lagi menjadi 169 dispensasi. Sedangkan untuk bulan juli tahun ini sudah ada 140 dispensasi. Diperkirakan jumlah ini akan terus naik hingga akhir tahun 2013 nanti. 

"Untuk itu, orang tua berkewajiban lebih mengawasi putra putrinya agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas," tambah Rasyid.

Foto : Ilustrasi
Reporter : Kiki Asmiria
  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wow, ABG Mojokerto Keranjingan Seks Bebas Rating: 5 Reviewed By: Unknown