728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 04 Agustus 2013

SBY : Hindarilah Melakukan PHK

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta pengusaha untuk menghindari kebijakan pemutusan hubungan kerja sebagai upaya untuk menjaga perekonomian nasional di tengah krisis ekonomi global.
"Apa yang harus kita lakukan bersama menghadapi situasi perekonomian dunia yang dampaknya sudah kita rasakan," kata Presiden.
"kita punya pengalaman pada tahun 2008 dan 2009, perlu kebijakan dan strategi tepat yang langkah tindakan ini disusun bersama, dijalankan secara bersama-sama pula," kata Presiden.
Presiden mengatakan dari sekian banyak masalah yang dihadapi, yang harus menjadi perhatian adalah urusan penciptaan lapangan kerja dan juga kepastian keamanan pekerjaan masyarakat.
"Yang sudah punya pekerjaan jangan menganggur yang belum bekerja jangan tertutup kesempatan untuk bekerja," kata Presiden.
"kita harus bekerja sama, pemerintah berkewajiban menetapkan sebuah kebijakan yang tidak mudah. dunia usaha juga diharapkan miliki kesadaran," ujar presiden.
Presiden mengharapkan dengan kerja sama yang baik antara pengusaha dan pemerintah, perekonomian nasional dapat tetap terjaga meski dunia masih dilanda krisis ekonomi.

Foto : SBY
Reporter : John Willy
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SBY : Hindarilah Melakukan PHK Rating: 5 Reviewed By: Unknown