728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 04 Agustus 2013

Wihara Ekayana Graha di Bom

Jakarta - Ledakan keras yang terdengar di Wihara Ekayana Graha, Kebon Jeruk, Jakarta Barat diduga kuat berasal dari dua bom yang dipasang terpisah.
"Kejadiannya pada Minggu (4/8) pukul 18.50 di Wihara Ekayana Jl. Mangga II/8 Rt. 08/08 Kelurahan Duri Kepa. Dua bom itu dipasang di pintu masuk kebaktian," kata seorang sumber di lingkungan Densus 88/Antiteror Mabes Polri.
Bom itu, menurut sumber itu, ditaruh dalam tas tenteng plastik warna hijau diperkirakan seberat 3 kilogram. Bom itu diaktifkan dengan HP dan berada dalam tabung besi.
"Ada kabel dan baterai persegi yang ditemukan di lokasi kejadian. Ada bom lain yang sempat dicelupkan ke dalam air dan ditaruh dalam ember plastik warna kuning," tambahnya.
Akibat ledakan tersebut-dimana bom diisi gotri-menimbulkan tiga orang korban yakni Elisa luka pada telinga, Rice luka ringan pada tangan, dan Ling Ling luka pada telinga.
"Kita duga terkait kasus warga muslim Rohignya yang ditindas di Burma yang mayoritas Budha. Ini kita duga balas dendam kelompok teroris," tambah sumber itu.
Foto : 
Reporter : John Willy
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wihara Ekayana Graha di Bom Rating: 5 Reviewed By: Unknown