728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 20 Oktober 2012

Kepala Kambing Terbalik

Seekor kambing menjadi buah bibir di dunia maya karena fisiknya yang aneh. Kambing itu memiliki kepala yang menghadap ke bawah dalam keadaan terbalik. Sehingga dagunya menghadap keluar sementara telinganya berada menghadap bagian dalam tubuhnya.

Sebuah rekaman video berdurasi 52
detik menunjukkan halaman dengan beberapa ekor kambing tengah makan rumput. Kambing bernama Terry itu tampak menonjol diantara kawanan lainnya. Allan McNamara yang sedang mengunjungi peternakan temannya itu kemudian merekam dan mengunggahnya ke YouTube.

Meski posisi lehernya tampak terpelintir namun Terry hidup dengan normal, makan dan tidur layaknya kambing lainnya. Dokter hewan juga mengatakan kambing itu tidak mengalami kesakitan. Kondisi fisik tersebut sudah dimiliki sejak lahir.

"Aku juga tidak mempercayai apa yang kulihat saat mengunjungi peternakan milik temanku," ucap Allan asal North Yorkshire, Inggris. "Kambing itu memiliki kepala yang sepenuhnya menghadap ke bawah. Rasanya seperti terputar 180 derajat."

Rekaman video dan foto Terry itu pun menuai berbagai respon dari para netizen. Foto yang diunggah di imgur sudah dilihat 12.769 kali dalam 3 hari. Sedangkan di YouTube mencapai 122 ribu sejak diunggah 29 September lalu.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kepala Kambing Terbalik Rating: 5 Reviewed By: Unknown