728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 12 Oktober 2012

Rambut Juga Pengaruhi Libido Pria


Selain sentuhan dan bentuk tubuh wanita, warna rambut juga bisa membuat pria mabuk kepayang dan turn onHal ini dibuktikan oleh studi baru yang dilakukan oleh beberapa tim peneliti dari Prancis. Mereka menyebutkan bahwa perempuan dengan rambut pirang akan membuat pria pasangannya terus bergairah. Dilansir Menshealth, para ilmuwan dari University of South Brittany merekrut 20 orang wanita cantik
dan memintanya untuk memakai wig berbeda.
Beragam jenis warna rambut, seperti cokelat, hitam, dan pirang menjadi pilihannya. Setelah itu, satu persatu wanita ini diminta untuk menjatuhkan sarung tangannya di pinggir jalan.
Para peneliti berusaha mengidentifikasi, wanita mana yang paling mendapatkan perhatian pria.

Hasilnya, sebanyak 76 persen pria memerhatikan wanita dengan rambut pirang. Sementara itu, wanita berambut cokelat diperhatikan 59 persen pria. Wanita berambut hitam hanya diperhatikan oleh 57 persen pria.

Rupanya, penelitian sebelumnya menunjukkan apa yang mungkin terjadi. Secara tidak sadar, pria menilai wanita berambut pirang sebagai sinyal muda dan sehat.
Dua hal ini merupakan karakter yang berhubungan dengan kesuburan. Jadi, hal ini dapat mempengaruhi kinerja otak dalam menentukan sikap Anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rambut Juga Pengaruhi Libido Pria Rating: 5 Reviewed By: Unknown