728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 12 Oktober 2012

Tingkatkan Gairah Wanita


Pijatan pada kaki tak hanya memberikan rasa nyaman tetapi juga bisa dengan cepat  eningkatkan gairah sensual wanita, apalagi pijatannya dilakukan secara lembut. Banyak wanita mengatakan jika diri mereka membutuhkan waktu pemanasan
yang lebih lama untuk  meningkatkan libido mereka. Tapi, dengan cara melakukan pemijatan bagian kaki pria tidak perlu khawatir lagi untuk merangsang pasangan mereka.
Setiap pria tahu bahwa ketika seorang wanita telah disentuh bagian paling sensitifnya maka mereka akan merasakan sensasi yang berbeda. Bagi wanita, kaki memberikan kenyamanan secara fisik daripada apa pun. Sehingga jika Anda ingin menaikkan gairah sensualnya, lakukanlah mulai dari kaki pasangan Anda.
Sebagian besar dari Anda mungkin tidak menyadari pentingnya kaki dalam meningkatkan wanita mengalami orgasme. Menurut para ilmuwan Belanda dari Universitas Groningen, kehangatan pada kaki wanita memungkinkan meningkat sebesar 30 persen.
Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang lebih seksi, pijat kakinya dengan gel pemanasan dan buatlah nyaman dirinya untuk merasakan pijatan tersebut. Dengan begitu, sensasi sensual akan mengalir pada dirinya jika Anda dapat menemukan titik seksi pada kaki pasangan Anda.
Tak hanya pijatan semata, agar lebih nikmat aktivitas pijat kaki bisa dilakukan dengan mengoleska aroma sensual berupa musky cologne yang akan akan menendang libido wanita pada posisi tertinggi. Bedak bayi juga dapat memiliki efek yang sama dengan mengaktifkan aroma tersebut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tingkatkan Gairah Wanita Rating: 5 Reviewed By: Unknown