728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 21 Juni 2013

Anggaran Kunker Disnaker Surabaya Tak Jelas

Surabaya-Pengusutan kasus penggunaan anggaran dalam kunjungan Dinas Ke China oleh Dinas Tenaga kerja Kota Surabaya terus bergulir. Bahkan Pemkot Surabaya kini tengah meminta bantuan ke Biro Hukum guna membantu pengusutan asal dana yang digunakan dalam kunjungan tersebut.

Kasipidsus Kejari Surabaya, Nur Cahyo Jangkung kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih belum mengetahui secara persis asal muasal anggaran yang digunakan untuk kunjungan ke China oleh Disnaker Surabaya. "Kami masih menyelidiki dari mana anggaran itu didapat. Dari PT Jamsostek atau Pemkot Surabaya," ujar Cahyo.

 Pihaknya, lanjut Cahyo, juga menunggu informasi lebih lanjut dari Biro Hukum Pemkot Surabaya. "Informasinya nanti akan kita tindk lanjuti," tambhanya.

Seperti diketahui, Dinas Tenaga Kerja Kota Surabaya menyelenggarakan kunjungan kerja ke China bersama sedikitnya 28 organisasi serikat pekerjase-Kota Surabaya.

"Kunjungan kerja ini mirip wisata massal saja. dan yang lebih aneh lagi selain 28 organisasi Serikat pekerja, Disnaker Surabaya juga melibatkan empat Kantor Cabang PT Jamsostek. Pertanyaannya adalah ada kepentingan apa dibalik semua ini," ujarnya.

Celakanya lagi, ketika Warsono mencoba mempertanyakannya permasalahan anggaran ke pihak Walikota, Jamsosotek dan Disnaker, malah tidak ada kejelasan sama sekali.

Reporter : M Nazar               
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anggaran Kunker Disnaker Surabaya Tak Jelas Rating: 5 Reviewed By: Unknown