728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 09 Mei 2014

Pendukung Prabowo di Facebook Melejit

JAKARTA-Sejumlah tokoh dan partai politik tak jarang memanfaatkan media sosial seperti Facebook dan Twitter untuk berinteraksi maupun menyampaikan gagasan kepada masyarakat, terutama dalam situasi Pemilu seperti sekarang ini. Contohnya saat ini Facebook Gerindra mempunyai lebih dari 2,5 juta anggota, bahkan Facebook Prabowo Subianto mempunyai jumlah anggota lebih besar yaitu sebanyak 4,9 juta anggota, kata Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat (9/5).

Facebook Gerindra dan Prabowo Subianto merupakan Facebook partai politik dan tokoh politik terbesar di Indonesia, tambah Suhardi. Ia mengatakan, media sosial memegang peranan yang sangat penting dalam kampanye Gerindra dan Prabowo Subianto pada masa Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden mendatang.

Berdasarkan riset lembaga Social Bakers.com, Prabowo Subianto bahkan masuk 10 besar Facebook tokoh politik terbesar di dunia dan terbesar di Asia Tenggara. Ia menyebutkan, banyaknya anggota dalam Facebook Prabowo Subianto menunjukkan besarnya dukungan rakyat Indonesia kepada Prabowo Subianto sebagai calon pemimpin. 

"Banyaknya anggota dalam Facebook Prabowo tentu saja sangat positif bagi kami. Artinya rakyat menaruh harapan yang besar kepada Prabowo Subianto yang kami usung dalam pilpres mendatang," tambah dia.

Namun tentunya kami tak akan berpuas diri, Pilpres yang semakin dekat merupakan tantangan bagi kami untuk meyakinkan rakyat Indonesia bahwa negara ini butuh sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik," papar Suhardi.


Perubahan tersebut, tambah dia, dapat diwujudkan apabila sosok tersebut merupakan sosok yang berani, jujur, tegas, dan amanah. Sosok itu ada dalam diri Prabowo Subianto, ujarnya.ANT
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pendukung Prabowo di Facebook Melejit Rating: 5 Reviewed By: Unknown