728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 04 Agustus 2014

Pelawak Mamik Prakoso Berpulang

SOLO-Pelawak Mamiek Prakoso meninggal dunia di Rumah Sakit Brayat Minulyo Solo, Jawa Tengah, Ahad (3/8), sekitar pukul 14.35 WIB. 

Eko Gudel, adik Mamiek, mengatakan Mamiek merasa sakit perut dan dibawa ke RS Mardi Lestari-Sragen kemudian dirujuk ke RS Brayat Minulyo Solo pada Sabtu lalu (2/8). 

"Mamiek dua hari sebelum Lebaran sudah pulang ke Ngawi. Dia sempat dirawat di Ngawi selama dua hari dan minta pulang ingin Lebaran di rumah," katanya.

Namun, Mamiek kembali sakit dan kondisinya kritis sehingga kemudian dirujuk ke RS Brayat Minulyo Solo. Dia sempat berhenti di Rumah Sakit Mardi Lestari, sebelum dirujuk ke Solo.

Mamiek meninggal dunia pada usia 52 tahun dan jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka di Sidowayah Ngawi, Jawa Timur. Jenazah pelawak yang dikenal sebagai anggota Srimulat tersebut diberangkatkan dengan ambulans dari RS Brayat Minulyo Solo sekitar pukul 16.45 WIB.

Teman sejawat pelawak Srimulat yang hadir di RS Brayat Minulyo antara lain Nunung dan Gogon. Mantan Bupati Karanganyar Hj Rina Iriani Sri Ratnaningsih juga hadir di sana. "Mamiek merupakan teman dalam seniman. Dia seorang pelawak yang santun," kata Rina.

Rencananya jenazah Mamiek akan dimakamkan Senin ini (4/8) pukul 10.00 WIB.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pelawak Mamik Prakoso Berpulang Rating: 5 Reviewed By: Unknown