728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 21 Oktober 2014

Ada Bantuan Seribu Rumah Untuk Rakyat Miskin

JAKARTA-Sebanyak 1.000 unit rumah akan diberikan gratis kepada rakyat miskin oleh Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi). Program ini akan direalisasi secara bertahap mulai 12 November 2014.

“Kami akan merealisasi program hibah 1.000 rumah kepada rakyat miskin secara bertahap mulai 12 November 2014. Penyerahan pertama akan dilakukan di Surabaya pada saat ulang tahun dan Rapat Kerja Nasional Apersi,” kata Ketua Umum Apersi, Eddy Ganefo, di Jakarta, Selasa (21/10).

Lewat program tersebut, menurut Eddy, pihaknya berharap dapat membantu masyarakat kurang mampu memiliki hunian yang layak. Selain itu, pihaknya berharap program tersebut dapat menggugah hati warga masyarakat Indonesia lain yang memiliki kemampuan lebih untuk berbagi dengan sesamanya. “Semoga hati para dermawan dan para hartawan di Indonesia terbuka untuk melakukan hal yang sama,” tuturnya.


Menurut Eddy, saat ini ada sekitar 60 juta rakyat Indonesia yang belum memiliki rumah atau hunian layak. Program hibah tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat sekaligus pemerintah dalam mengurangi backlog yang mencapai 15 juta. “Saat ini, ada 60 juta rakyat Indonesia belum memiliki rumah atau rumah layak huni. Semoga program ini akan diikuti oleh pihak lain sehingga backlog rumah bisa diperkecil serta rakyat dapat terpenuhi kebutuhan dasarnya,” katanya. Willy
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ada Bantuan Seribu Rumah Untuk Rakyat Miskin Rating: 5 Reviewed By: Unknown