728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 23 Oktober 2014

PWI Kotim Gelar Pameran Foto Tiga Dimensi "Sampit Dulu dan Sekarang"

Sampit – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menggelar pameran foto tiga dimensi dan foto tematik Sampit tempo dulu dan sekarang pada 27 Oktober nanti.

"Pameran foto ini menjadi agenda rutin PWI Kotawaringin Timur. Saat pameran foto tahun lalu, sambutan masyarakat antusias. Tahun ini kami akan menampilkan sedikit suguhan berbeda yaitu pameran foto tiga dimensi. Mungkin ini yang perdana di Kalteng," kata Ketua PWI Kotim, Dhonny Harjo Saputro di Sampit, Kamis (23/10).

Pameran foto akan dilaksanakan selama satu minggu di Balai Mentaya Sekretariat PWI Kotim di Jalan Achmad Yani Nomor 17 Sampit. Saat ini persiapan terus dimatangkan oleh panitia yang merupakan jurnalis dari berbagai media.

Dalam pameran foto kali ini, foto tiga dimensi akan menjadi suguhan menarik bagi pengunjung. Dengan sedikit paduan olah foto, foto tiga dimensi yang dihasilkan akan menarik dan lebih hidup.

Foto tiga dimensi sengaja dicetak ukuran besar menyerupai ukuran objek aslinya. Dengan begitu, ketika pengunjung berfoto di dekat foto tersebut maka suasananya seolah terlihat seperti suasana aslinya.

Selain foto tiga dimensi, foto-foto yang ditampilkan adalah foto kondisi Sampit dari masa ke masa. Karena itulah, pameran kali ini juga menyematkan tema yaitu "Sampit Dulu dan Sekarang".

Ketua Panitia Pameran Foto PWI Kotim 2014, H Arbit Safari mengatakan, saat ini persiapan terus dimantapkan. Dia berterima kasih karena seluruh anggota PWI bahu membahu dengan kompak membantu persiapan, tanpa mempermasalahkan apakah mereka masuk dalam panitia atau tidak.

"Kawan-kawan dengan kesadaran diri ikut membantu tanpa diminta karena semua punya semangat yang sama dalam memajukan organisasi. Apalagi kegiatan ini juga bermanfaat bagi masyarakat luas yang mungkin belum mengetahui tentang kondisi Sampit di masa dulu," ucap H Arbit.

Panitia mengundang masyarakat luas untuk datang menyaksikan pameran foto tersebut. Pameran ini diharapkan memberi banyak manfaat, khususnya informasi perbandingan tentang pesatnya kemajuan Kota Sampit.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PWI Kotim Gelar Pameran Foto Tiga Dimensi "Sampit Dulu dan Sekarang" Rating: 5 Reviewed By: Unknown