728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 22 Oktober 2015

Kecelakaan Maut Tiga Tewas Satu Luka Berat

Trenggalek- Diduga rem blong sebuah kendaraan roda empat jenis sedan dengan nopol AG 1908 Y, mengalami kecelakaan maut, dan mengakibatkan tiga orang tewas serta bocah umur 10 tahun luka berat.

Insiden tersebut berawal ketika kendaraan dari arah watulimo yang di kemudikan oleh sulani (60)Warga rt 15 rw 02, Ds Tasikmadu,Kecamatan Watulimo,hendak menuju kota trenggalek,namun sesampainya di sebuah tikungan perbatasan Desa Watulimo dan Watuagung menabarak sebuah batu besar sehingga sopir lepas kendali dan kendaraan tersebut masuk selokan.

Pada (21/10) kemarin Menurut informasi yang dihimpun koran ini,dalam peristiwa naas tersebut tiga orang tewas,yaitu sang sopir,dan Rokhim (50) meninggal di tempat,sedangkan Sulati (35) meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit Dr Iskhak Tulungagung,sementara Fajar (10) mengalami luka berat dan saat ini masih dalam perawatan intensiv di RSUD Dr iskhak.

Kapolsek Watulimo Akp Saiful Rohman membenarkan peristiwa itu dan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tunggal yang merenggut tiga nyawa itu pihaknya masih melakukan penyelidikan serta olah kejadian perkara.(efn)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kecelakaan Maut Tiga Tewas Satu Luka Berat Rating: 5 Reviewed By: Unknown