728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 02 Oktober 2015

Pesawat Aviastar Mendadak Raib

MAKASSAR - Dunia penerbangan kembali dikejutkan dengan lenyapnya Pesawat jenis Twin Otter milik maskapai penerbangan Aviastar. Pesawat dengan rute penerbangan Masamba-Makassar itu mendadak hilang kontak, Jumat (2/10) dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. Pesawat itu diketahui mengangkut 7 penumpang dan 3 orang kru.

Kepada Wartasurya.com, salah seorang petugas loket pelayanan Aviastar di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin membenarkan informasi raibnya pesawat itu. Namun hingga kini pihak Aviastar belum bersedia memberi keterangan terkait titik kordinat ketika pesawat itu kehilangan kontak.

"Pihak kami belum memperoleh manifes dari Aviastar di Masamba terkait penumpangnya termasuk juga titik koordinat ketika pesawat itu loss contact," ujarnya sambil mewanti wanti agar tidak memberitakan namanya.

Namun Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes F Barung Mangera, membenarkan informasi itu. Kata Barung, pesawat itu terbang dari Bandara Andi Djemma, Masamba menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

"Jika melihat jadwal pesawat itu seharusnya sampai pukul 15.35 Wita, akan tetapi hingga pukul 18.05 belum juga sampai. Kalau melihat kontak akhirnya ada kemungkinan pesawat itu ada disekitar daerah Palopo," ujar Barung.

Untuk manifesnya terdapat tujuh orang penumpang dewasa, seorang anak kecil, dua bayi. Sedangkan krunya yaitu seorang pilot, satu kopilot, dan satu teknisi. Aziz TZ

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pesawat Aviastar Mendadak Raib Rating: 5 Reviewed By: Unknown