728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 12 Oktober 2015

Sukses Menerapkan Program, Letkol Inf Sugiyanto Dapat Penghargaan

SURABAYA - Sukses melaksanakan program upaya khusus (Upsus) swasembada ketahanan dan pangan di wilayah tugasnya, Komandan Kodim (Kodim) Ngawi, Letkol Inf Sugiyanto, menerima penghargaan dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Sugiyanto dan jajaran Kodim Ngawi karena mampu melaksanakan program yang dicanangkan Presiden RI, Joko Widodo.

"Saya ucapkan selamat kepada Dandim Ngawi, Letkol Inf Sugiyanto atas semua upaya dan kerja kerasnya dalam mensukseskan program upsus swasembada ketahanan dan pangan di wilayah tugasnya, sekaligus membawa nama baik Kodam V/Brawijaya," kata Pangdam di Aula Makodam V/Brawijaya.

Apa yang telah dilakukan jajaran Kodim Ngawi, lanjut Sumardi, patut mendapat apresiasi dan layak diteladani para Dandim di jajaran Kodam V/Brawijaya. Caranya membantu petani agar dapat meningkatkan daya serap beras termasuk melakukan pendataan rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayah tugasnya masing-masing.

"Kepada para Dandim di jajaran Kodam V/Brawijaya, agar meneladani kesuksesan menerapkan program ini," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Letkol Inf Sugiyanto mengatakan, Ia bersama jajarannya akan terus berusaha meningkatkan hasil pelaksanaan program tersebut.

"Penghargaan ini merupakan bukti dan bentuk apresiasi atas keberhasilan pelaksanaan program. Dan ke depannya, kami akan terus berupaya meningkatkannya lagi," "kata Dandim.

Pangdam V/Brawijaya juga menginstruksikan agar prajurut menghindari tindakan yang calo werving dalam perekrutan tentara. "Kalau ada oknum yang terlibat, saya tidak segan-segan untuk menindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku," papar Mayjen TNI Sumardi.


DENY S

Wartasurya.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sukses Menerapkan Program, Letkol Inf Sugiyanto Dapat Penghargaan Rating: 5 Reviewed By: Unknown