728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 22 Oktober 2015

Mau Boking PSK, Ternyata Istrinya Sendiri

Berbicara soal prostitusi memang tak akan pernah ada habisnya. Berbagai cara demi mengeruk keuntungan dari bisnis ini terus berkembang seiring kemajuan jaman, termasuk dengan cara menjajakan diri melalui jejaring sosial media.

Setiap pelakunya tentu memiliki cerita sendiri dalam menjalankan aksinya. Kali ini tim dunia malam Wartasurya.com mengisahkan salah satu pengalaman unik dari salah satu pelakunya. Adalah Acong, 48, (Nama samaran) yang kerap berselancar di dunia prostitusi online.

Suatu ketika pria asal Tanjungsari, Surabaya itu memboking salah satu PSK online melalui teman dari sahabatnya. Harganyapun telah di sepakati, namun demi alasan keamanan, wajah PSK yang di pesan Acong tidak dapat ditunjukkan. Akan tetapi temannya tersebut berani menjamin permainan sang PSK sangat hot. Tentu saja jantung Acong makin berdegup kencang mendengarnya.

Acong benar-benar tak sabar ingin berkencan dengan PSK yang sudah di bokingnya. Ia tidak sadar bahwa yang di bokingnya tersebut tak lain istrinya sendiri bernama Wiwik, 39, (Nama Samaran) yang berprofesi sebagai guru TK di wilayah Surabaya Barat.

Seperti diketahui, rumah tangga Acong dan Wiwik memang kerap didera pertengkaran. Pangkal permasalahannya adalah kesibukan aktivitas pekerjaan hingga membuat keduanya jarang berhubungan intim.

Singkatnya, Acong chek in kamar di salah satu hotel di kawasan Pasar Kembang Surabaya sambil harap-harap cemas menanti sentuhan maut sang pramunikmat. Tak lama berselang pintu kamarpun di ketuk, terdengar sayup-sayup suara merdu nan indah di telinga Acong.

Dengan gerakan spontanitas Acong bergegas menghampiri daun pintu kamarnya untuk menyambut kedatangan PSK yang di bokingnya. Setelah pintu di buka betapa terkejutnya Acong, karena yang berdiri di hadapannya tak lain adalah Wiwik istrinya sendiri. Ekspresi yang sama juga terlihat di wajah Wiwik.

Acong terperangah memperhatikan penampilan istrinya yang tampak berbeda. Saat di rumah dan mengajar, Wiwik selalu tampil wibawa layaknya guru pada umumnya. Kali ini tampil begitu seksi dengan memakai hot pants. Saya sempat bertengkar sama istri di kamar. Saya pukuli dia." ungkap Acong.

Pria itu merasa sakit hati karena Wiwik menghianatinya. Dan Wiwik mengaku sudah bosan dan sangat malas melayani Acong di atas ranjang.

"Katanya dia bosen sama saya. Kata dia, jadi PSK itu untungnya dobel. Selain dapat kepuasan, juga dapat uang," ujar Acong.

Lalu apakah yang terjadi dengan keduanya? Apakah mereka tetap mempertahankan rumah tangganya? atau memilih jalan lain? Sayangnya, Acong tidak menceritakannya lebih lanjut. Ada-ada saja. Tim

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mau Boking PSK, Ternyata Istrinya Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown