728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 09 Desember 2015

Anggita Sari Ungkap Kebenaran Pelacuran di Kalangan Artis

Surabaya, Ramainya pemberitaan oleh berbagai media di tanah air terkait keterlibatan dirinya sebagai pelaku prostitusi online dikalangan artis, membuat gerah model seksi Anggita Sari secara blak-blakkan mengungkap kebenaran tentang keberadaan bisnis lendir online tersebut dalam persidangan.

Tak sedikit artis perempuan di Indonesia yang bisa diboking untuk diajak "ML". Demikian dikatakan Anggita saat menjadi saksi kasus prostitusi online dengan terdakwa Alen Saputra dan Alvania Tiarsasila dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (12/8).

Kepada Majelis Hakim, Anggita juga mengungkapkan, saat terjadi penggerebekan polisi beberapa waktu tersiar kabar ada seorang artis yang ikut tertangkap. "Artis dimaksud adalah saya sendiri pak Hakim. Saat itu saya dalam kondisi mabuk berat dan kelelahan usai berkencan dengan seorang tamu pria," tututnya.

Lanjut Anggita, padahal jadwal hari itu dirinya sudah sudah diboking tiga orang tamu pria melalui manajemen "Princess". namun baru satu tamu yang dilayani langsung digerebek polisi.

Dalam persidangan itu juga terungkap, Anggita memasang tarif Rp 7,5 juta short time. 20 persennya masuk ke manajemen "Princess" melalui Alen Saputra dan Alvania Tiarsasila.

Deny Sinatra
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anggita Sari Ungkap Kebenaran Pelacuran di Kalangan Artis Rating: 5 Reviewed By: Unknown