728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 15 Desember 2015

Artis dan Non Artis PSK

Kasus Nikita Mirzani (NM) sebenarnya Kasus Perdagangan manusia atau prostitusi? Dan Nikita itu dijual atau jualan diri dengan menggunakan jasa marketing? Pertanyaan ini juga yang "Bikin pusing kepala barbie".

Ada yang mengatakan NM bukanlah korban, tapi memang merangkap profesi sebagai Pekerja Seks Komersial. Si Marketing hanya menjual jasa nikmat yang dimiliki NM, bukan jual manusia.

Menurut saya disebut Perdagangan manusia, jika NM dijual dan diserahkan ke orang yang membelinya untuk dijadikan bisnis esek-esek. Yang harus dibuktikan apakah NM jadi objek atau subjek? menjual atau dijual?

Andai NM tidak menggunakan jasa Marketing, apakah polisi akan menangkap jika mengetahui NM masuk kamar hotel bertemu seorang pria? Fakta bahwa dua orang lain yang ditangkap polisi selain NM dan PR bertugas hanya memasarkan jasa PSK saja, bukan menjual utk dikuasai pembeli.

Sedikit saja pertanyaan untuk Polri, apakah menjadi PSK itu dilarang? Atau yang dilarang adalah menjual orang untuk dijadikan PSK?

Anehnya NM ditempatkan sebagai korban dan menetapkan dua orang marketing NM sebagai tersangka Perdagangan Manusia. Kok bisa gitu ya? Lantas seumpama NM aktif menjual diri sendiri untuk dinikmati si hidung belang apakah NM juga bisa dikenakan pasal Perdagangan orang?
Dampak tindakan Polri dalam kasus NM ini bisa membuat ketakutan baru. Artis lain jadi takut pergi ke hotel, khawatir dikira mau dijual.

Jika mau jujur, tidak sedikit wanita non Artis yang berprofesi sebagai PSK, lalu kenapa tidak sekalian saja digerebek? Apakah karena bukan artis lantas enggan menggerebek? Lantas siapa yang berani memastikan jika seorang perempuan masuk kamar hotel akan menjual diri?

Lantas kenapa pula Polri kerap 'Tutup mata' terhadap Panti Pijat atau Spa yang semua tahu ada layanan plus-plus? Bukannya malah tidak sulit membuktikan adanya bisnis esek-esek ditempat itu. Saya jadi berpikir tidak digerebeknya tempat bisnis esek-esek berkedok Spa, panti pijat plus-plus dan lainnya tersebut karena tidak ada artis yang jadi pemijatnya.

Entahlah, mungkin menangkap Artis bagi Mabes Polri akan jadi terkenal seperti iklan berprestasi. Seakan-akan artis punya pasal khusus untuk di grebek.

Nikita, Nikamu, Nikami, Nigue, Niloe dan Nisaya serta Nidia asal artis sebaiknya harus pandai-pandai membawa diri agar terhindar dari fitnah. 

Penulis : Deny Sinatra
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Artis dan Non Artis PSK Rating: 5 Reviewed By: Unknown