728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 10 Desember 2015

Kantor Kapten Darminto Direnovasi

Sumenep, Komandan Koramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Darminto kembali menunjukkan kepeduliannya pada pembangunan. Kali ini, Danramil langsung turun tangan langsung mencopoti dan menurunkan genteng kantor Koramil, pasalnya gentengnya sudah tampak kusam, rapuh dan bocor di saat musim hujan tiba, di Bluto Sumenep. Kamis 10 Desember 2015

 

Kapten Inf Darminto yang bertugas di Koramil 0827/04, mampu merubah wajah perkantoran dan halaman serta pagar Kantor Koramilnya dengan memperindah dan merenovasi pagar halaman kantornya sehingga kelihatan bersih dan asri.

 

"Pagar Koramil yang tadinya kelihatan sudah jelek, saya renovasi berikut papan nama Koramil dan pengecatan seluruh ruangan perkantoran, mencopoti dan menurunkan genteng kantor mengganti yang baru agar tidak bocor.  Saya dengan seluruh anak buah yang mengerjakan ini," demikian ungkapnya, Kamis 10 Desember 2015.

 

"Kantor Koramil perlu ditata dan dipersiapkan lebih baik lagi. Sebelum kita membenahi lingkungan masyarakat kami bersama anggota membenahi markas kita terlebih dahulu sehingga terlihat bersih, nyaman dan aman,"tuturnya.

 

Dengan dibantu oleh seluruh anggotanya, Koramil 0827/04 sekarang kelihatan lebih indah dan tertata rapi.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kantor Kapten Darminto Direnovasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown