728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 13 Desember 2015

Danrem 081/DSJ Silaturahmi ke Pemkab dan Polres Nganjuk

NGANJUK-Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Nganjuk di kantor Kabupaten Nganjuk yang di sambut langsung oleh Bupati Nganjuk Drs. H Taufiqurrahman. Turut hadir dalam acara itu Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad Darwis S.I.K, M.Si dan Forpinda Kabupaten Nganjuk.Kamis(10/12)


Pada acara itu, Danrem mengatakan, kondisi Kabupaten Nganjuk khususnya dan wilayah jajaran Korem 081/DSJ umumnya yang sudah kondusif seperti sekarang perlu dijaga bersama demi tercapainya pembangunan yang baik. Danrem juga berharap dukungan semua elemen masyarakat Kabupaten Nganjuk untuk kesuksesan tugasnya.

 

Bupati Nganjuk, Drs. H Taufiqurrahman mengatakan, berkat kerja sama TNI, Polri, dan semua elemen masyarakat, Nganjuk kini makin kondusif. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman, dan tenteram.

 

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad Darwis S.I.K, M.Si mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi Komandan Korem dan jajarannya yang sudah membantu penuh guna terciptanya Kabupaten Nganjuk yang aman,nyaman dan tenteram.

 

Pada bagian lain, Danrem juga mengatakan pihaknya siap mendukung polisi dalam menumpas kejahatan yang mungkin terjadi di wilayah kerjanya. "Kami siap membekap polisi untuk menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat dari gangguan pihak mana pun,stabilitas dan kamanan di Kabupaten Nganjuk" tegas Danrem.

 

Danrem mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Korem 081/DSJ untuk bahu membahu menjaga keamanan dan ketentraman, demi terwujudnya tujuan pembangunan terutama di wilayah Nganjuk.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Danrem 081/DSJ Silaturahmi ke Pemkab dan Polres Nganjuk Rating: 5 Reviewed By: Unknown