728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 10 Desember 2015

Koramil Mojoroto Gelar Lomba menggambar Tingkat PAUD, TK dan SD

KEDIRI-PGRI Kabupaten dan Kota Kediri bekerjasama dengan Koramil 03/Mojoroto mengadakan Lomba menggambar dan mewarnai khusus tingkat PAUD, TK dan SD di kawasan wisata Goa Selomangleng kota Kediri. 

"Lomba ini sebagai tempat curahan inspirasi dan kreatifitas anak-anak, bukan sebagai ajang kompetisi siapa yang terbaik atau siapa yang lebih hebat" kata Drs. Wahono Suritno, selaku Ketua Panitia Penyelenggara. 

Lomba ini dibagi dalam beberapa kategori, untuk mewarnai khusus tingkat PAUD dan TK dengan memperebutkan Piala Danramil Mojoroto yang diserahkan oleh Babinsa Kelurahan Pojok (mewakili Danramil Mojoroto), sedangkan untuk menggambar khusus tingkat PAUD , TK dan SD dengan memperebutkan Piala PGRI yang diserahkan oleh Ketua PGRI Kabupaten dan Kota Kediri Dr.H.Sugiono.  

"Bukan hanya pertama kali ini kita (Koramil Mojoroto) bekerjasama dengan instansi pemerintah atau organisasi pemerintah dan non pemerintah, beberapa waktu lalau kita juga bekerjasama dengan BNN Kota Kediri dan Diknas Kota Kediri. Pada dasarnya kita ingin lebih dekat dengan masyarakat, bukan atas kedekatan yang simbolis tetapi secara atraktif" ungkap Danramil Mojoroto Kapten Inf Arifin Effendi saat di temui di Gedung ABRI Kota Kediri.

Di kawasan yang udaranya sejuk dan segar karena ditumbuhi begitu banyak rerimbunan pohon, sekitar 900 anak-anak dari berbagai sekolah turut ambil bagian dalam lomba ini dan kawasan goa selomangleng menjadi lokasi yang tepat bukan hanya sebagai tempat wisata saja, tetapi tempat mencurahkan segala inspirasi dan kreatifitas, dikarenakan lokasi ini tepat berada di lereng gunung klotok.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Koramil Mojoroto Gelar Lomba menggambar Tingkat PAUD, TK dan SD Rating: 5 Reviewed By: Unknown