728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 09 Desember 2015

Koramil dan Polsek Diwek Bantu Pengamanan Pemakaman Aziz Mansyur

JOMBANG-Ribuan pelayat hadiri pemakaman KH M Abdul Aziz Manshur di Pondok Pesantren (PP) Tarbiyatun Nasyi'in Pacul Gowang Jombang. Kehadiran ribuan pelayat ini untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum yang juga sebagai Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada hari selasa, 8 Desember 2015.


Di rumah duka di Dusun Pacul  Gowang Desa Jatirejo Kecamatan Diwek Kab.Jombang, hadir sejumlah pejabat Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Jombang di antaranya wakil Bupati Jombang Hj Munjidah Wahab dan sejumlah pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua DPW PKB Halim Iskandar, Ketua DPC Kabupaten Jombang Zubaidi Muktar. Selain itu, karangan bunga ucapan turut berbelasungkawa juga terus berdatangan di rumahduka.


Shalat jenazah yang dilakukan di masjid Ponpes Tarbiyatun Nasyi'in Pacul Gowang Jombang hingga berita ini diturunkan sudah berlangsung sebanyak 35 kali. KH Aziz Mansyur meninggal dunia akibat penyakit komplikasi jantung dan ginjal yang dideritanya. Almarhum sempat dirawat di Rumah sakit Graha Amerta Surabaya selama dua hari sebelum menghembuskan nafas terakirnya pada Selasa (8/12/2015) dinihari. Almarhum dimakamkan  di makam keluarga Ponpes Tarbiyatun Nasyi'in Pacul Gowang Jombang.


Tampak Aggota Koramil 0814/02  Diwek Kodim Jombang beserta personel Polsek Diwek ikut mengamankan jalannya pemakaman yang dihadiri ribuan pelayat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Koramil dan Polsek Diwek Bantu Pengamanan Pemakaman Aziz Mansyur Rating: 5 Reviewed By: Unknown