728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 10 Desember 2015

Wow, Polisi Tangkap Lagi Artis Yang Melacur

JAKARTA-Lagi, artis yang rangkap profesi sebagai pelacur di gerebek Bareskrim Polri di sebuah hotel saat menunggu tamu yang membokingnya. Artis itu berinisial NM dan PR bersama manajernya berinisial O serta F. Sumber terpercaya wartasurya.com menyebutkan inisial NM diduga adalah Nikita Mirzani. Sedangkan O dan F sendiri selain berprofesi sebagai manajer keduanya menjadi mucikari NM dan PR.

Dari hasil pemeriksaan keempat orang itu terungkap nama-nama artis yang juga masuk dalam deretan profesi pelacur kelas atas. Sayang pihak kepolisian belum bersedia menyebutkan siapa saja deretan artis lainnya tersebut. Ini diketahui dari HP keempatnya yang juga disita kepolisian.

Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih yerus mengembangkan kasus itu. Informasi sementara para konsumennya dari kalangan pejabat publik, Pejabat pengusaha, termasuk juga figur publik. Untuk dapat mengencani NM atau PR harus menyiapkan dana antara Rp 50-130 juta sekali kencan.

"Kita masih melakukan pengembangan. salah satunya mendalami seluruh file yang ada di HP keempat orang itu. Untuk itu kami mohon masyarakat bisa bersabar," kata Umar kepada wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12).

John Willy
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wow, Polisi Tangkap Lagi Artis Yang Melacur Rating: 5 Reviewed By: Unknown