728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 12 Oktober 2016

Cabuli Gadis Belasan Tahun, 4 Pemuda dibekuk Satreskrim Polres Kediri

Kediri - Satuan Reserse kriminal (satreskrim) polres kediri Jawa Timur, berhasil mengamankan empat pemuda belasan tahun. Keempat pemuda tersebut ditangkap karena memperkosa seorang gadis di bawah umur secara bergiliran. Akibat dari perbuatanya, kini keempat pelaku harus meringkuk di jeruji besi Polres Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP M. Aldy Sulaiman mengatakan dari keempat pelaku, salah satu pelaku sudah dewasa, sementara yang tiga orang pelaku lainnya masih di bawah umur, " dan ketika melancarkan aksinya, keempat pelaku memaksa korban minuman minuman keras yang sudah dicampur dengan narkoba jenis dobel L hingga akhirnya mabuk" kata AKP Aldy kepada awak media ketika menggelar press rilis di Mapolres Kediri, Rabu (12/10/2016).

Masih lanjut  AKP Aldy mengatakan, kasus pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur ini terbongkar setelah korban sebut saja bernama Bunga (16) melapor ke kantor polisi. Pemerkosaan sendiri berlangsung di Desa Nambaan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Kepada petugas salah satu pelaku mengaku, sebelum pemerkosaan terjadi, mereka janjian bertemu dengan korban untuk di ajak jalan-jalan. Kemudian setelah korban di jemput oleh salah satu pelaku, lalu diajak ke sebuah tempat di Desa Nambaan. Sesampai di salahsatu tempat di desa Nambaan, disana, empat orang pelaku dan korban menggelar pesta minuman keras jenis yang dicampur dengan lima butir pil dobel L.

Pelaku memaksa korban ikut menenggak miras. Setelah korban teler, kemudian pelaku meniduri korban secara bergiliran. Dan setelah selesai pelaku meninggalkan korban,"Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan," tegas AKP M. Aldy Sulaiman.

Reporter : Bams Setioko, Kediri Jawa Timur

Redaktur : Fals Yudistira

Foto : Salah satu pelaku (tengah) diapit oleh Kasatreskrim Polres Kediri, AKP AKP M. Aldy Sulaiman (kiri) dan kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono (kanan) ketika menggelar press rilis di mapolres Kediri.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cabuli Gadis Belasan Tahun, 4 Pemuda dibekuk Satreskrim Polres Kediri Rating: 5 Reviewed By: Unknown