728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 11 Oktober 2016

Tabrakan Maut Hingga Masuk Jurang Satu Nyawa Melayang

Kediri - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Turus Kecamatan Gurah, Selasa (11/10). Kali ini sebuah pickup bernopol AG 9802 AB yang dikemudikan Aryadi, (42) warga Desa Ketami, Kelurahan Ketami, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri menabrak sepeda motor yang dikendarai Sri Rahayuningtyas. Akibat kejadian tersebut perempuan asal Kelurahan Balowerti Kota Kediri meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa na'as tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Siang itu pickup yang dikendarai Aryadi berjalan dari arah barat (Gurah) ke timur (Plosoklaten). Sesampai di lokasi kejadian Aryadi berusaha mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan melintas sepeda motor yang dikendarai oleh Sri. Melihat ada kendaraan lain di depannya Aryadi berusaha mengerem laju kendaraannya. Namun sayang karena kondisi yang sudah terlalu dekat kecelakaanpun tak dapat dihindarkan.


Pickup tersebut menyeruduk sepeda motor yang dikendarai Sri. Diduga karena kondisi hujan dan jalan licin, kedua kendaraan tersebut akhirnya terperosok kedalam sungai yang ada di selatan jalan. Nahas, akibat kejadian tesebut nyawa Sri tidak bisa diselamatkan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang sedang melintas. Beberapa orang menghentikan kendaraannya untuk melihat apa yang terjadi. Hal tersebut sempat membuat arus dari arah Kecamatan Gurah menuju Kecamatan Ploso Klaten sempat mengalami kepadatan.

Petugas Unit Laka Lantas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap korban. Untuk mengurai kemacetan beberapa petugas disiagakan mengatur lalu lintas dan meminta pengguna jalan untuk tidak berhenti dan menonton pickup yang terperosok tersebut.

"Kasus ini sedang kami tangani dan anggota kami sudah mengamankan sopir pickup yang saat ini dalam perawatan," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Kediri IPTU Bambang Kurniawan.

Reporter : Bams Setioko, Kediri Jawa Timur

Redaktur : Fals Yudistira

Foto : Warga dan pengguna jalan yang melintas  melihat kondisi pickup yang jatuh ke dalam sungai, di Jl Raya Desa Turus.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tabrakan Maut Hingga Masuk Jurang Satu Nyawa Melayang Rating: 5 Reviewed By: Unknown