728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 04 Oktober 2016

Truk Bermuatan Material Bedah Rumah Mengalami Kecelakaan Hingga Terbalik

Trenggalek - Sebuah Kecelakaan tunggal terjadi dijalan tanjakan Babatan tepatnya di Dusun Crabak Desa Ngrandu Kecatan Suruh Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur pada Rabu (05/10). Laka tunggal ini menimpa kendaraan jenis truk dengan Nopol B 9961 KDA yang dikemudikan Fransiska Andrianto (30) warga Dusun Gading Rt 31 Rw 11 Desa Suruh Kecamatan Suruh hingga terbalik.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, saat truk yang mengangkut batako ini dari arah 17 persen hendak menuju Desa Ngrandu. "Batako-batako ini rencananya akan digunakan untuk bedah rumah disalah satu rumah di Desa Ngrandu", ucap Edi Sujito (37) saksi mata daam kejadian tersebut saat dikonfirmasi dilokasi.

Diakui Edi yang merupakan kenek truk tersebut mengaku, sesampainya dijalan tanjakan Babatan Dusun Crabak Desa Ngrandu, truk muatan batako ini tidak kuat menanjak.

Melihat truk tersebut tak kuat untuk menanjak, Edi mencoba untuk turun dan mengganjal salah satu ban truk dengan maksud agar truk tidak lepas kendali.

Namun sayang, usaha Edi sia-sia. Truk tetap melorot sampai akhirnya terguling dan terbalik. Sampai saat ini truk masih dilalukan proses evakuasi oleh warga sekitar dibantu dengan pihak kepolisian setempat.

Beruntung dalam peristiwa ini, tidak sampai memakan korban jiwa hanya saja sopir truk mengalami luka lecet di bagian kaki sebelah kiri dan luka lebam dipunggungnya. Sementara itu kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (**)

Reporter : Ayu M Sari
Editor      : Fals Yudhistira

Foto : kondisi truk muatan batako yang terguling di desa Ngrandu Suruh

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Truk Bermuatan Material Bedah Rumah Mengalami Kecelakaan Hingga Terbalik Rating: 5 Reviewed By: Unknown