728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 30 Oktober 2016

Truk Muat Udang Nyaris Masuk Jurang

Trenggalek - Diduga akibat rem blong sebuah truk mengalami kecelakaan di tanjakan 17 persen desa Puru Kec. Suruh Trenggalek Jawa Timur. Truk yang bermuatan udang tersebut nyaris masuk jurang.

Peristiwa berawal ketika Truk dengan. nopol P 9688 VH yang dikemudikan oleh Moh. Riyanto (33) warga Kab. Banyuwangi hendak mengirim udang menuju Surabaya. Namun sesampainya di jalan menurun Ds. Puru kendaraan mengalami kerusakan pada rem, sehingga Truk tidak dapat dikendalikan dan terguling.

"Saya  jalan cuma menggunakan gigi perseneling dua, tiba tiba rem tidak berfungsi dan saya lihat dari spion rem kok menimbulkan asap. Terlihat  didepan ada pembatas jalan dari pada masuk jurang langsung saya tabrakan, walau kabin ringsek beruntung saya masih selamat" Ujarnya.
Dalam kejadian tersebut beberapa pengendara sepeda motor juga nyaris menjadi korban. " Dari atas truk itu sudah mulai kencang, saya dan teman taman nyaris ditabrak, menghindarinya saya sampai jatuh" Ungkap Maya.

Sementara itu Polisi dari Polsek setempat dan Lakalantas yang mendapat laporan langsung mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) Hingga berita ini diturunkan Truk Bermuatan sekitar 4 ton udang tersebut belum dapat di lakukan evakuasi. pasalnya masih menunggu alat berat derex.


Reporter : Fals Yudhistira
Foto : Kondisi Truk yang ringsek pada bagian sopir menabrak pembatas jalan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Truk Muat Udang Nyaris Masuk Jurang Rating: 5 Reviewed By: Unknown