728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 08 Januari 2017

Enam Bonek Meninggal, Dua Masih Kritis di RSUD Ciereng Subang

Subang - Belum lama setelah 5 orang suporter Persebaya (Bonek) dikabarkan meninggal dunia, menyusul seorang lagi yang nyawanya tak dapat tertolong. Bonek ke enam yang meninggal dunia tersebut bernama Cahya Kurniawan alias Wawan (22) asal Sidoarjo. Sementara 2 orang lainnya masih kritis dan dirawat di RSUD Ciereng Kabupaten Subang. Keenam Bonek meninggal dunia akibat mengkonsumsi alkohol oplosan.

Enam Bonek meninggal bersama dua rekannya yang kritis itu adalah rombongan suporter Persebaya asal Sidoarjo yang menuju ke Bandung untuk mengawal Kongres PSSI. Ketika sampai di wilayah Subang ada yang pingsan dan dibawa ke Puskesmas Pagaden. Karena pihak Puskesmas tidak sanggup menanganinya dan langsung dirujuk ke RSUD Ciereng. Nahas dalam perjalanan ke RSUD Ciereng nyawa mereka tak bisa tertolong.

Sumber resmi RSUD Ciereng mengungkapkan korban meninggal akibat keracunan minuman alkohol oplosan. Bonek yang meninggal itu diantaranya bernama Brian adam firdaus (17) warga Jln. Brigjen katamso No.3, Rudi (23) warga Desa Pengkol, dan Hasrul (22) warga Desa Sawutrataf  Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Kemudian Nasif (18), Sahrul (22), dan Wawan (22) Desa Bungur asih Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

Sementara dua orang lagi yang dalam kondisi kritis bernama Anton (18) Kampung Wedoro Sukun, dan Adot (18) Desa Bungurasih Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

Kepada Wartawan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Yusri Yunus, mengungkapkan keenam Bonek meninggal dunia dan kritis diduga akibat telah mengkonsumsi alkohol berkadar 70 persen yang dicampur soda dan air kelapa. "Saat ini kepolisian masih mengumpulkan keterangan para saksi termasuk bahan yang menjadi penyebab meninggal dan kritisnya Suporter Persebaya tersebut," ujarnya.



Hendra Sitorus (Kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Enam Bonek Meninggal, Dua Masih Kritis di RSUD Ciereng Subang Rating: 5 Reviewed By: Unknown