728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 01 Januari 2017

Komsos Babinsa Galis Bersama Masyarakat

Bangkalan,- Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829-10/Galis Wilayah Kelurahan Desa Tellok Serda Rudiyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat desa Tellok, Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Sabtu (31/12),  

Babinsa dalam di wilayah tersebut sudah menjadi program kerja dalam rangka melaksanakan program pembinaan teritoial. 

Menurut Danramil 0829-10/Galis Lettu Inf Sugeng, apa yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya," tutur Lettu Inf Sugeng.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

"Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. "Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," pungkasnya

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Komsos Babinsa Galis Bersama Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Unknown