728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 09 Januari 2017

Maling Cabe Di Kediri Nyaris 'Bonyok' Dihajar Massa

Kediri - Nasib apes menimpa Fajar Agustino  (20) warga Desa Gabru Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Jumat  (6/1). Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini di hajar warga Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, lantaran terbukti mencuri cabe. Beruntung aksi amuk massa berhasil dicegah oleh petugas Polsek Gurah. Kini pelaku mendekam di tahanan Mapolsek Gurah. 

Kapolsek Gurah AKP Suyono melalui Kasi Humas Polsek Gurah Aiptu Sadelimen menuturkan awal mula kasus pencurian cabe. Peristiwa itu bermula saat salah satu warga mengetahui cabe dan rumput berceceran di pinggir jalan Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Saksi itu langsung memberhentikan pelaku.

Pelaku yang berjumlah tiga orang itu langsung berhenti. Saat warga bertanya kepada Fajar, ternyata cabe yang berceceran itu hasil curian di sawah Dusun Sentol Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. 

Lantaran kepergok warga, dua pelaku langsung kabur. Nasib apes menimpa Fajar. Dia menjadi bulan bulanan massa. Mengetahui adanya pelaku pencuri cabe warga langsung melapor ke Polsek Gurah dan pelaku langsung diamankan. 

"Pelaku saat ini masih kita mintai keterangan. Dua pelaku lainnya saat ini masih dalam pengejaran,"tutur Kasi Humas. 

Lebih lanjut dijelaskan Aiptu Sadelimen, pelaku melakukan pencurian yang sama sudah dua kali di desanya. Dan dari keterangan pelaku hasil curian itu untuk makan sehari-hari. 

"Dari pengakuan pelaku hasilnya untuk makan. Karena orangtuanya pergi keluar negeri," terang Kasi Humas. 

Masih kata Kasi Humas, pelaku saat melakukan aksinya ini berpura-pura mencari rumput. Dan saat beraksi pelaku memotong dahan pohon cabe dan setelah itu di masukkan ke sak gelangsing. 




Reporter : Bams Setioko, Kediri Jawa Timur

Redaktur : Fals Yudistira 

Foto : Pelaku maling cabe ketika diamankan di Mapolsek Gurah

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Maling Cabe Di Kediri Nyaris 'Bonyok' Dihajar Massa Rating: 5 Reviewed By: Unknown