728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 26 November 2013

Ada Polisi Bunuh Diri di Nganjuk

Nganjuk, Metrosurya.com-Anggota Sabhara dari Kepolisian Resor Nganjuk, Jawa Timur, Briptu Bambang Setiawan, bunuh diri di pos penjagaan markasnya, dengan menggunakan senjata serbu Sabhara /V-2. Peristiwanya terjadi pada Ahad sore, (24/11). Ketika itu, rekan sejawat Bambang sedang salat asar, Bambang sendirian di pos jaga dan menembak dadanya sendiri dengan senjata serbu.

Mendengar suara tembakan, Kepaal SPK Polres Nganjuk Aiptu Bowo Sukandar, Briptu Widodo Raharjo, Bripka Agus Hudayana, dan Bripka Agung secara spontan langsung berlari ke pos penjagaan.

“Begitu melihat Briptu Bambang Setiawan tergeletak dalam keadaan kritis bersimbah darah sambil memegang senjata organik SS-1 / V-2 Sabhara, Aiptu Bowo Sukandar bersama Briptu Widodo langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk, dengan menggunakan mobil patroli. Namun, nyawa korban tidak tertolong,” ujar sumber di Polres Nganjuk.

Dari pesan singkat di dalam telepon selularnya, diduga Briptu Bambang Setiawan melakukan bunuh diri karena malu dituduh mencuri suatu barang.

"Padahal menurut pengakuannya lewat sms kepada istrinya, barang itu ia temukan ketika sedang membakar sampah di lapangan, bukan hasil pencurian,” tutur sumber kami lagi. (KRI/ASN-010/DJE)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ada Polisi Bunuh Diri di Nganjuk Rating: 5 Reviewed By: Unknown