728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 18 November 2013

Armuji Siap Tuntaskan Pelanggaran GSB Hotel Meritus

Surabaya, Metrosurya.com-Hotel Meritus yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya kembali di sorot Komisi A DPRD Surabaya. Agendanya Kali ini adalah melakukan pemanggilah terhadap pihak hotel dalam kasus pelanggaran garis sepadan bangunan (GSB) Rabu (20/11/2013). Seperti diketahui, kasus ini sendiri sebenarnya sudah pernah ditangani oleh Komisi C DPRD Surabaya, namun belum ada perkembangan berarti.

"Kasus ini sebenarnya sudah disampaikan ke Dinas CKTR, tapi hingga kini kok belum ditindak lanjuti, ada apa dengan Dinas CKTR kok terkesan lamban menanganinya. Wajar bila akhirnya masyarakat menilai ada indikasi negatif yang melibatkan sejumlah oknum dari instansi terkait, karena tidak jelas penyelesaiannya," ujar Armuji, Ketua Komisi A DPRD Surabaya, seraya berjanji akan mengusut tuntas siapa saja oknum yang bermain dalam kasus ini. 

Ditambahkannya, rencana melakukan penyelesaian dalam kasus ini tentu harus pula didukung oleh banyak pihak mengingat, pelanggaran itu memang benar terjadi. "Kita masih berupaya mengumpulkan semua bukti, setelah lengkap akan kita serahkan ke Satpol PP untuk dilakukan penindakkan," tegasnya.


Foto : Gedung DPRD Surabaya
Rep : M Nazar
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Armuji Siap Tuntaskan Pelanggaran GSB Hotel Meritus Rating: 5 Reviewed By: Unknown