728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 18 November 2013

Ya Ampun, Seorang Bapak Tega Cabuli Anak Kandungnya

Seorang ayah mencabuli anak kandungnya sendiri.  Perbuatan tersangka W alias C terhadap N, anak perempuannya yang berusia 11 tahun itu, sudah dilakukan sejak tahun 2012.
Tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai supir taksi ini berdalih bahwa anaknya sering mengeluh gatal-gatal di bagian kemaluannya, sehingga ia berusaha untuk membersihkannya.
"Saya juga sering mandiin dia," aku tersangka yang kini meringkuk di tahanan Mapolres Jakarta Timur, Senin (18/11).
Tersangka yang sudah tiga tahun pisah dengan istrinya, hanya tinggal berdua dengan N di sebuah rumah kontrakan di kelurahan Duren Sawit. Karena kesepian itulah mungkin ketika syahwat menggelayuti otak kotornya ia langsung mencabuli anak yang terlahir dari darah dagingnya sendiri itu.
Kabag Humas Polres Jakarta Timur, Ajun Komisaris Polisi Sri Bhayangkari, menjelaskan korban N melaporkan perbuatan ayah kandungnya itu setelah mengadukannya kepada ibu korban yang kini tinggal di Bekasi.
"Dari keterangan korban, tersangka melakukan perbuatannya hampir setiap hari. Dan tersangka selalu menjanjikan akan membelikan motor atau handphone jika korban menuruti kemauan tersangka," ungkap Sri Bhayangkari.
Dari perbuatan tersebut, tersangka W dikenakan pasal 81 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun. 

Foto : Ilustrasi
Rep : ASN
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ya Ampun, Seorang Bapak Tega Cabuli Anak Kandungnya Rating: 5 Reviewed By: Unknown