728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 23 November 2013

Awas, Tuyul Gentayangan di Pasuruan

Pasuruan. Teror tuyul menghantui warga Perum Permata Asri Gempeng di Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jumat (22/11/2013). Akibat peristiwa tersebut, warga perumahan pun kini resah.
Teror tuyul kali ini, menimpa rumah Bambang, salah seorang warga Perum Permata Asri Gempeng. Sebelumnya, warga di perumahan itu mengaku, bahwa uang milik mereka belakangan kerapkali hilang secara misterius.
"Ada 10 jejak kaki tuyul di dalam rumah. Anehnya, jejak kaki tuyul hanya sebelah kiri. Jejak itu membekas pada tinta saya yang tumpah," terang Bambang, warga Perum Permata Asri Gempeng yang rumahnya menjadi sasaran teror tuyul.
Menurutnya, teror tuyul itu terungkap setelah ia membuka kamar miliknya. "Saya baru tahu sekitar pukul 07:00 WIB, setelah mengantarkan anak sekolah. Saya membuka kamar dan menghidupkan lampu. Saya kaget setelah melihat jejak kaki aneh itu," imbuhnya.
Kendati demikian, Bambang mengaku hanya bisa pasrah. "Jejak kakinya seperti bayi. Saya semakin yakin itu tuyul karena jari kaki hanya berjumlah tiga," tandas Bambang.[bbn/inilah.com/beritajatim.com/metrosurya.com]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Awas, Tuyul Gentayangan di Pasuruan Rating: 5 Reviewed By: Unknown