728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 05 Februari 2014

Ada 6 Keinginan Wanita di Peraduan

Sudahkah Anda memahami keinginan Wanita ketika di atas Peraduan (ranjang)? Tidak harus menggebu-gebu, Wanita menginginkan yang lebih intim. Apakah itu?

Pergunakan beberapa hari libur ini untuk memanjakan pasangan Anda di tempat tidur. Hubungan Anda pun akan semakin intim dan hangat. Seperti dikutip dari berbagai sumber berikut enam yang diinginkan wanita di atas ranjang:

1.Sikap Romantis
Itu hal dasar yang sangat wanita inginkan. Sementara pria menganggap seks adalah hubungan badan dan kenikmatan seksual, perempuan menganggap seks adalah sesuatu yang harus mulai secara romantis.

2.Memainkan tubuhnya
Wanita sangat suka saat pria bermain-main dengannya, Tidak tertuju ke bagian organ intim, mulailah dari bagian tubuh lainnya yang juga bisa meningkatkan gairahnya secara perlahan-lahan.

Mulailah dengan menyentuh leher, kuping, punggung dan payudaranya. Bersenang-senanglah di bagian tersebut, wanita sangat menyukainya.

3.Sukai tubuhnya
Wanita akan bahagia saat pria pasangannya menghargai dan mencintai tubuh mereka. Apakah itu gemuk, kurus atau beberapa strech mark, perempuan berharap pasangan tetap suka akan tubuh mereka.

Jika Anda sudah tidak menghargai tubuhnya, maka jangan harap wanita pasangan Anda bahagia dan bergairah ketika bercinta dengan Anda.

4.Jangan lupa payudaranya
Pria seringkali melupakan bagian sensual lainnya, jika ia sudah menemukan di bawah sana. Padahal ini yang akan membuat wanita berada dalam gairahnya.

Maka jangan lupa untuk memberikan sentuhan lembut dan permainan lembut pada bagian tersebut.

5.Tentunya orgasme
Tentu wanita juga akan sangat bahagian saat merasakan orgasme yang sebenarnya, bukan pura-pura hanya untuk menyenangkan Anda.

Maka Anda para pria lakukan upaya semaksimal mungkin untuk membuat wanita pasangan Anda merasakan kenikmatan seks yang sebenarnya.

6.Ciuman setelah usai
Ini juga yang sering dilupakan pria, yaitu memberikan ciuman mesra setelah bercinta.

Ciuman mesra akan membuat wanita tersanjung dan merasakan bahagia. Ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda berterimakasih atas seks.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ada 6 Keinginan Wanita di Peraduan Rating: 5 Reviewed By: Unknown