728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 26 Februari 2014

SBY Bakal Dibenci Rakyat

JAKARTA-Sikap Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang belakangan kerap melakukan somasi kepada banyak orang rupanya dikritisi oleh Neta S Pane. Menurutnya.  

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) itu mengatakan, jika SBY tak segera merubah sikapnya tersebut maka yang dikhawatirkan dapat menjadi boomerang bagi dirinya sendiri karena dianggap telah melukai hati rakyat. Sehingga tidak mengherankan jika akhirnya SBY dijadikan musuh bersama

"Kalau sudah jadi musuh bersama, potensi terjadinya chaos sangat besar," kata Neta dalam sebuah diskusi publik dibilangan Cikini, Kemarin. 

Potensi terjadinya kerusuhan dalam pemilu hanya bisa terjadi jika rakyat punya musuh bersama. Sebelum era reformasi, Presiden Soeharto adalah tokoh yang dijadikan musuh bersama oleh publik. Sementara itu, pasca-reformasi, yang dijadikan musuh bersama oleh publik adalah Presiden SBY. Hal tersebut dipicu dengan sikap arogansi SBY yang terus melakukan somasi terhadap rakyatnya sendiri. 

Neta menduga, jika SBY masih terus lakukan somasi, SBY sengaja menciptakan pemilu 2014 chaos. Kemudian setelah chaos, SBY akan keluarkan dekret dan status negara kembali ke status-quo, sehingga SBY masih presiden sampai pemilu selanjutnya.


"Makanya kalau tidak mau pemilu 2014 chaos, SBY harus hentikan somasi-somasi tidak penting agar tidak jadi musuh bersama," kata Neta. John Willy
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SBY Bakal Dibenci Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Unknown