728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 16 Februari 2014

Kuisioner Pelebaran Jalan Akan Disebarkan

SAMPIT-Pemerintah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, akan melakukan penyebaran Kuisioner terkait pro dan kontra terkait pelebaran di dua gang di lokasi eks kebakaran jalan simpang tiga Baamang, kelurahan Baamang Tengah beberapa waktu yang lalu.

"Angket tersebut akan mengetahui berapa masyarakat yang pro dan kontra terkait pelebarabaran dua gang yaitu Gang Remaco dan Gang Mawar. Kita yakin jika masyarakat baamang akan menghibahkan untuk pelebaran tersebut,"ungkap Camat Baamang Yusransyah

Camat juga berharap ada pelebaran jalan usman harun dan di dua gang demi masyarakat itu sendiri serta dapat menerima dengan baik yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah dan masyarakat agar mempermudah pelebaran tersebut.

"Kalau kita sudah maksimal untuk meminta bantuan kepada masyarakat kita akan menyerahkan kepada tim nantinya untuk mengambil langkah-langkah yang apa yang dilakukan nantinya,"harapnya.

Photo : Suasana Rapat Masyarakat Korban Kebakaran Simpang Tiga Baamang di Aula Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang.
Repoter : Nata

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kuisioner Pelebaran Jalan Akan Disebarkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown