728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 05 Februari 2014

Titik Soeharto Diisukan Bakal Dampingi ARB

JAKARTA-Nama Titiek Soeharto diisukan sebagai sosok yang akan mendampingi Abu Rizal Bakrie di pemilu 2014 sebagai wakil presiden. Namun kabar itu dibantah Akbar Tanjung. Akbar menampik jika Golkar secara khusus akan mengistimewakan cawapres dari trah Soeharto.

"Tidak pernah ada pembicaraan bahwa dia (Titiek) akan jadi cawapres. Mengenai wakil belum ada pembicaraan di internal Golkar, kalau pun ada pembicaraan itu baru sebatas wacana, dan itu tidak jadi pertimbangan untuk menetapkan cawapres,"kata Akbar di Jakarta, Rabu, (5/2).

Lagi-lagi Akbar mengatakan bahwa pembahasan soal siapa wakil pendamping Ical, semuanya baru akan terjawab pasca pileg rampung digelar.

"Pada waktunya nanti akan ada pembicaraan resmi dan itu cenderung akan dilakukan setelah pileg,"kata dia.

Akbar menambahkan bahwa Titiek Soeharto hanyalah calon anggota DPR di Daerah Istimewa Yogyakarta yang rajin blusukan pro aktif menemui rakyat.

Titiek Soeharto yang bernama lengkap Siti Hediati Rukmana adalah anak keempat Mantan Presiden Soeharto. Titiek Soeharto adalah mantan istri Prabowo Subianto dan kini jadi caleg nomor satu untuk kursi DPR dari daerah pemilihan Yogyakarta.

Dalam beberapa kesempatan Aburizal sering memberi sinyal menggunakan spirit kepemimpinan Soeharto dalam mencalonkan Presiden

Foto : Titik Soeharto

Rep : John Willy
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Titik Soeharto Diisukan Bakal Dampingi ARB Rating: 5 Reviewed By: Unknown