728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 16 Februari 2014

Persekob vs PS Waringin di Final

SAMPIT-Pesatuan Sepak Bola Kota Besi (Persekob) akan menghadapi Pesatuan Sepak Bola Waringin Raya (PS. Waringin Raya) pada Laga Final Kompetisi Divisi I Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, di Stadion 29 Nopember Sampit, pada Minggu (16/2).

Pesekob Kota Besi yang pada pertandingan semi final berhasil mengalahkan Persatuan Sepak bola (PS) Mitra Samuda dengan skor 3-1. Tiga Gol yang di ciptakan Persekob Kota Besi melalui Kaki Leo Saputra pada menit 17 dan 53 serta gol ketiga melalui kaki M. Rahmad pada menit 50. Sedangkan satu-satunya Gol yang di ciptakan oleh PS. MBK di lesatkan oleh Eko Septiono.

Partai sebelumnya yang mempertemukan PS. PAS dan PS. Waringin Raya berakhir dengan Adu Pinalti setelah bermain imbang tanpa Gol. PS. PAS harus mengakui kekalahan di babak adu pinalti dengan skor 2-3.

Sutarto mengatakan, dalam pertandingan ini dirinya bangga kepada anak asuhannya dapat melaju ke final dalam Kompetisi Divisi I tahun 2013 ini melawan PS. Waringin Raya

"Saya bangga dengan anak asuhan saya yang dapat berhasil masuk ke Final dan akan menghadapi PS. Waringin Raya yang sebelumnya mengalahkan PS. Pas dengan adu pinalti,"ungkap salah satu manager Persekob Kota besi, Jum'at (14/2).

Photo : Para Pemain dan Official Persekob Kota Besi.
Reporter : Nata

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Persekob vs PS Waringin di Final Rating: 5 Reviewed By: Unknown