728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 24 Desember 2014

Di Temukan Pungli, Risma Berang

Surabaya - Menanggapi temuan masih maraknya pungli di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan sejumlah SKPD Pemkot Surabaya, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini benar-benar berang. Walikota yang dikenal tegas ini mengaku malu atas adanya temuan Ombudsman RI. Tak pelak Risma-pun mengungkapkan kekesalannya saat melakukan pertemuan dengan seluruh jajaran di bawahnya di Graha Sawunggaling, Pemkot Surabaya, Rabu (24/12).

"Saya sedih atas temuan pungli tersebut dan sungguh saya malu sekali. Padahal tidak kurang-kurang saya ingatkan agar tidak melakukan pungli," ujarnya.

Risma rupanya benar-benar tidak rela atas temuan memalukan tersebut. Dengan sikap tegas Ia pun mengajak agar bawahannya selalu bersikap jujur dan tidak melakukan pungli.

"Untung saya ini juga orang birokrat, kalau saya dari partai politik anda-anda semua ini bisa dipecat," katanya sambil mengelus dada.

Seperti diketahui, Ombudsmen RI menemukan adanya pungli di sejumlah instansi di bawah naungan Pemkot Surabaya. Termasuk sejumlah Kecamatan dan Kelurahan. Deni

Powered by Telkomsel BlackBerry®
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Di Temukan Pungli, Risma Berang Rating: 5 Reviewed By: Unknown