728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 24 Desember 2014

Kelompok Perampas Motor di Tembak

Kediri-Hebat, kerja memuaskan belum lama ini ditorehkan Tim Buser Polres Kediri Kota yang berhasil meringkus sejumlah pelaku perampas motor.

Tak tanggung-tanggung para yang melawan dan berusaha kabur dari buruan petugas langsung ditembak tembakan, Selasa (23/12). Ada 10 dari 14 tersangka yang harus merasakan timah panas petugas.

Para pelaku itu merupakan komplotan perampok dan perampas sepeda motor di sejumlah TKP yang ada di Kota Kediri.

Terungkapnya kasus ini diawali ketika terjadi peristiwa perampasan sepeda motor yang dikendarai Bagus Setiawan dan Febrianto warga Tarokan Kabupaten Kediri.

Saat itu keduanya sedang bersantai di area pemakaman Tionghwa di Desa Pojok,  Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Saat sedang asyik bersantai muncul para pelaku yang secara mendadak menyergapnya. Keduanya langsung dikeroyok 8 orang yang keseluruhannya membawa senjata tajam.

Karena kalah jumlah, para penjahat itu berhasil menggasak dompet, tas, sepeda motor Yamaha Mio warna merah  beserta STNK.

Singkatnya setelah mendapati laporan adanya peristiwa tersebut, tim buser langsung bekerja cepat dengan melakukan pengejaran dan berhasil meringkusnya. Dari hasil penyelidikan awal diamankan para pelaku perampasan.
Namun dari hasil pengembangan ternyata para pelaku itu juga terlibat aksi perampasan di TKP lain. abin
Powered by Telkomsel BlackBerry®
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kelompok Perampas Motor di Tembak Rating: 5 Reviewed By: Unknown