728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 17 Desember 2014

di Tuban, Banjir Bandang Terjang Rumah Warga

Tuban-Kurang lebih selama tiga jam hujan mengguyur Kabupaten Tuban. Akibatnya, sebagian daerah salah satunya di Kecamatan Merakurak diterjang banjir bandang (17/12). Peristiwa itu terjadi secara mendadak. Banjir air bercampur lumpur tiba-tiba menerjang pemukiman warga di dua desa kecamatan tersebut. Diantaranya di Desa Tuwiri Wetan dan Tuwiri Kulon.
Seperti diketahui, banjir itu adalah kiriman dari wilayah pegunungan Kecamatan Montong. Dan hingga malam ini air masih menggenangi rumah warga.
"Airnya tiba-tiba langsung datang dan sangat deras sekali. Kami tadi sampai tidak sempat menyelamatkan barang-barang di rumah. Bapak lihat sendiri ketinggian airnya disini sampai semeter," ujar Kaseno, warga Desa Tuwiri Wetan.
Beruntung peristiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa ataupun luka-luka. Dalam peristiwa banjir bandang tersebut tidak ada laporan adanya korban jiwa maupun korban luka-luka.
"Kami berharap Pemda setempat segera membangun tanggul penahan air yang berasal dari gorong-gorong mulai dari wilayah Hutan Gembol, Kecamatan Montong, Tuban. Agar airnya dapat tertahan dan tidak menghantam tempat tinggal kami," ujarnya. Deni
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: di Tuban, Banjir Bandang Terjang Rumah Warga Rating: 5 Reviewed By: Unknown