728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 03 Desember 2014

Akibat Lilin, Puluhan Rumah terbakar

Jayapura, MSNews - Kebakaran yang terjadi di Komplek perumahan wamena belakang Kantor Telkomsel Kotaraja Abepura Jayapura habis dilalap sijago merah pada Rabu (3/12) malam diduga karena Lilin yang membakar tempat tidur.
Kepala Kepolisian Sektor Abepura Kompol Yulius Yawan saat dimintai keterangan via seluler mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi akibat dari warga yang menyalakan lilil untuk penerangan kerena listrik sementara padam.
"Kebakaran akibat masyarakat menyalakan lilin untuk menerangi salah satu anggota keluarga yang sedang sakit, sedang anggota keluarga yang lain berada diluar rumah, lilin kemudian membakar kasur" ungakpnya.
Lanjutnya, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi. "Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material atas 20 rumah  tersebut," katanya.
Fatimawati  Yakadewa sebagai salah satu warga sekitar TKP mengatakan, "kebakaran terjadi sekitar 18.15 Wit, saat itu hanya kelihatan ada kepulan asap dari komplek tersebut dan selang beberapa lama Api sudah membesar," katanya.
Berdasarkan pantauan di TKP, lebih kurang setengah jam baru dua unit Mobil pemadam kebakaran datang, Akan itu warga sempat marah dan mengusir Mobil pemadam tersebut menggunakan parang. Sontak warga yang mulanya bergerumul melihat kejadian itu berhamburan menyelamatkan diri.
(Edy/Papua).
Foto : Api meluluh lantahkan kompek perumahan warga Wamena di Kotaraja.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Akibat Lilin, Puluhan Rumah terbakar Rating: 5 Reviewed By: Unknown