728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 17 April 2013

Manfaat BBM Bersubsidi Disosialisasikan

Surabaya-PT Pertamina menggandeng Universitas Airlangga (Unair) Surabaya guna menyosialisasi manfaat bahan bakar minyak/BBM nonsubsidi kepada kalangan pengguna kendaraan bermotor terutama mahasiswa.

Commercial Retail Fuel Marketing Manager PT Pertamina (Persero), Waljianto, Selasa, menjelaskan jalinan kerja sama itu diwujudkan melalui Program "Pertamax Motivamor Roadshow" di Universitas Airlangga pada Kamis (18/4).

"Ini merupakan upaya kami untuk melakukan edukasi produk secara benar dan tepat kepada masyarakat umum. Tujuannya agar masyarakat lebih mengerti dan turut peduli untuk membantu menyukseskan program nonsubsidi dengan mulai mengonsumsi pertamax," ujarnya di Surabaya.

Secara internal, pihaknya selalu berusaha melakukan inovasi untuk melaksanakan program edukasi dalam kemasan yang unik, menarik, bermanfaat, dan inspiratif.

"Melalui kegiatan tersebut, kami ingin memberdayakan generasi muda khususnya para mahasiswa-mahasiswi yang berpotensi sebagai agen perubahan dalam tatanan kehidupan masyarakat," ucapnya.

Program yang mengusung tema "Sukses adalah Sebuah Proses" itu juga bekerja sama dengan perguruan tinggi lain, di antaranya Universitas Padjajaran Bandung dan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Ia juga mengemukakan kegiatan itu dilaksanakan dengan konsep diskusi interaktif penuh humor dan menampilkan pembicara tamu yang dipercaya menjadi "Brand Endorser", yakni Tukul Arwana.

"Kehadiran Tukul Arwana akan berbagi kisah inspiratif perjalanan karirnya di dunia hiburan Indonesia dengan mahasiswa-mahasiswi sehingga diharapkan dapat menjadi panutan mereka," katanya. 


Sumber : Antara
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manfaat BBM Bersubsidi Disosialisasikan Rating: 5 Reviewed By: Unknown