728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 03 April 2013

Mau Sukses, ke Hartono Spanduk Aja


Siapa yang tak kenal dengan nama “Hartono Spanduk”. Dalam dunia advertising nama itu kerap disebut-sebut rajanya membuat spanduk. Tak berlebihan kiranya jika sebagian besar instansi pemerintahan dan swasta baik di dalam kota, luar kota, bahkan luar pulau berbondong-bondong mempercayakan ordernya kepada Hartono Spanduk.

Tak heran, jika kepiawaiannya dalam memuaskan seluruh customernya, membuat namanya kian melejit ditengah ketatnya persaingan usaha ini. Sebut saja, Drs H Makbul, 58, warga Kabupaten Lamongan yang selama 4 Tahun belakangan mempercayakan pembuatan spanduk untuk promosi salah produknya kepada Hartono Spanduk.

“Perusahaan kami tak akan sebesar ini kalau cara promosi produknya tidak efektif. Bahkan saya pernah mengalami saat-saat menyedihkan yaitu nyaris mengarah pada kebangkrutan. Sampai akhirnya melalui seorang sahabat, saya mencoba langkah baru dengan mempercayakan Hartono Spanduk untuk promosi produk saya. Dan hasilnya hingga kini saya sudah membuka sejumlah cabang di sejumlah kota di Indonesia,” tutur Makbul.

Hal senada juga diungkapkan salah seorang Mantan Pejabat di lingkungan Pemkab Lamongan, sebut saja MF. Dikatakanya, Pemkab Lamongan memang kerap bekerjasama mempercayakan pembuatan spanduk ke usaha percetakan lain termasuk Hartono Spanduk.

”Tapi menurut saya, perbandingan hasil, biaya, serta waktu jujur saja, Hartono Spanduk yang lebih baik. Cukup dengan cara mengemukakan kebutuhan, keinginan, dan waktu semuanya allhamdulillah mampu terealisasi dengan baik,” ungkapnya.

Meski banyak kalangan mengungkapkan kepuasannya atas kerja hebat Hartono, pemilik Hartono Spanduk, namun sikap rendah hati yang menjadi ciri khasnya tetap dipegang teguh.

”Selama ini kami selalu menempatkan diri sebagai duta dalam setiap keinginan customer. Kami juga masih terus belajar untuk dapat meningkatkan kualitas dalam seluruh aspek dengan kesadaran akan sikap yang loyal terhadap semua harapan customer. Peningkatan citra dan harapan setiap customer merupakan pertaruhan dan bukti tanggung jawab kami,” ujarnya.

Seperti diketahui, kesuksesan Hartono mengembangkan usahanya tak serta merta dapat diraihnya begitu saja. Selain bekerja keras, pria kelahiran Lamongan ini memiliki latar belakang yang unik. Sejak kecil ia kerap mencoret-coret kertas kosong sampai membentuk sebuah lukisan, dan ketrampilan itu terus dikembangkannya hingga jadilah Hartono menjadi seorang pelukis.

Berangkat dari darah seni tersebut, kini Hartono tak hanya sebagai pelukis. Akan tetapi juga sebagai pengusaha sukses dibidang advertising yang berkantor di di Jl. Laskar dalam, 83, Pekayon, Bekasi selatan. ”Mau usaha anda sukses, ya Hartono Spanduk aja.

Reporter : Muhajir 




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mau Sukses, ke Hartono Spanduk Aja Rating: 5 Reviewed By: Unknown